Fokus Tri Dharma Pembangunan

Prev Next
Realisasi Bantuan Sekolah Gratis Tahun …
Realisasi  Bantuan Sekolah Gratis Tahun 2013

Sarana dan Prasarana sekolah merupakan salah satu faktor penunjang dalam pencapaian keberhasilan proses belajar mengajar di sekolah. Tentunya hal tersebut dapat dicapai apabila ketersedian sarana dan prasarana yang memadai disertai...

Administrator 20 Jul 2014 Hits:397 Fokus Tri Dharma Pembangunan

Read more
LAPORAN KHUSUS HARI JADI KABUPATEN TANAH…
LAPORAN KHUSUS HARI JADI KABUPATEN TANAH BUMBU KE 11

LAPORAN KHUSUS HARI JADI KABUPATEN TANAH BUMBU KE 11 Membangun Semangat Kegotongroyongan Untuk Tanah Bumbu Yang Lebih Baik Hari ini Selasa tanggal 8 April 2014 Kabupaten Berusia...

Administrator 11 Apr 2014 Hits:937 Fokus Tri Dharma Pembangunan

Read more
Tri Event Spektakuler di Tanah Bumbu sel…

Bulan April pada tahun ini bagi Kabupaten Tanah Bumbu merupakan PESTA AKBAR Tri Spektakuler, karena selama bulan April di Kabupaten Tanah Bumbu akan menggencarkan tiga event sekaligus diantaranya :1.    Perayaan...

Administrator 25 Mar 2014 Hits:824 Fokus Tri Dharma Pembangunan

Read more

Berita Pemerintahan

Agenda Kabupaten/Kepala Daerah

BUPATI KUKUHKAN PENGURUS GOW 2010-2015

Selasa, 22 November 2011 10:47 Humas
penyematan_tanda_lencana_gow_oleh_penasehat_gow_tanbu_hj._erwinda_mardani.jpgBatulicin - Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming mengukuhkan kepengurusan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu periode 2010-2015, Kamis (17/11) di Sekretariat TP PKK Kab Tanbu, Kapet.

Pengukuhan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor : 141 tahun 2011 tentang penetapan pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kab. Tanah Bumbu periode 2010-2015 yang dibacakan oleh Rahmawati Surjali.

Kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan kepengurusan GOW Tanbu oleh Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming serta penyematan lencana GOW oleh Penasehat GOW Tanbu Hj. Erwinda Mardani.

Adapun susunan kepengurusan GOW Tanbu periode 2010-2015 yaitu Pelindung yakni Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming,
Penasehat Hj. Erwinda Mardani, Winda Winarto, Hj.Wahyuni Burhanudin, Hj. Hanna Sintubas, dan Hj. Ma'abdah defriadi.

Sedangkan Ketua GOW Tanbu yaitu Hj. Erdawati Hakim, Wakil Ketua 1 Selviana (DWP Tanbu),  Wakil Ketua 2 Hj. Karniah (Muslimat NU), dan Wakil Ketua 3 Tati Maysarah (Aisyah).  
Bupati Tanbu Mardani H Maming menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan GOW yang baru saja dilantik.

Kepada pengurus GOW yang purna tugas, Bupati juga menyampaikan penghargaan dan ucapatan terimakasih atas tugas-tugas yang telah dirintis dan dilaksankan sebelumnya. Sehingga akan lebih mudah bagi kepengurusan yang baru untuk meneruskan dan mengembangkannya.

''Kita menyadari, hanya sumberdaya manusia yang berkualitaslah yang mampu untuk mengemban tugas yang dipercayakan sesuai dengan harapan kita bersama, sehingga dibawah kepengurusan GOW ini akan memberi jaminan bagi peningkatan peranan dan suksesnya organisasi,'' ujar Bupati.

Bupati juga berharap, GOW Tanbu sebagai wadah bertemunya organisasi wanita tentu sudah semestinya mampu menunjukan jati dirinya sebagai gabungan organisasi sosial yang tidak hanya mempunyai rencana dan program-program strategis, akan tetapi juga mampu mewujudkn keberhasilan organisasinya melalui pembinaan dan pemeliharaan persatuan dan kesatuan antar organiasi wanita.

Bupati juga berharap agar, GOW Tanbu dapat memperjuangkan peran dan hak-hak kaum perempuan di Tanah Bumbu dan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin perempuan yang handal. salah satunya dikencah politik. sehingga mampu memperjuangkan hak-hak kaum perempuan.

Pengukuhan kepengurusan GOW Tanbu 2010-2015 juga dihadiri oleh anggota TP PKK, Gatriwara, Persit, Bhayangkari, DWP, organisasi wanita se-Tanah Bumbu. (relhum)

PENDIDIKAN

KESEHATAN

KEAGAMAAN

LINGKUNGAN

PEREKONOMIAN

PKK, GOW, DWP

MAJU DESAKU

SEPUTAR TANBU

|:. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .:|